Sukses

Saking Tenarnya, Lagu Rizky Febian Dinyanyikan Youtuber Korea

Aksi orang Korea menyanyikan lagu Cukup Tau milik Rizky Febian ini, membuat siapa pun yang melihatnya terkesima

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Rizky Febian? Artis yang satu ini mulai dikenal saat lagu pertamanya  Kesempurnaan Cinta booming. Bukan hanya memiliki suara yang merdu, tapi ia juga memiliki paras wajah yang tampan.

Meski lagu-lagunya sudah tidak asing di telinga penggemar musik Indonesia, namun ada yang menarik perhatian warganet dengan lagu Rizky Febian yang judulnya Cukup Tau. Pasalnya, lagu tersebut telah di-cover oleh seorang penyanyi asal korea bernama McKay dengan sangat fasih.

Dalam akun Youtube-nya yang bernama McKay Music ini, ia membagikan video di mana ia menyanyikan lagu Rizky Febian yang berjudul Cukup Tau tersebut dengan pelafalan Bahasa Indonesia yang sangat baik. Awalnya tak ada yang mengira bahwa penyanyi tersebut merupakan warga Korea, tapi setelah di-searching di internet, McKay ternyata merupakan warga negara Korea yang tinggal di luar negri.

Dengan suara yang merdu dan kemampuannya dalam pelafalan Bahasa Indonesia yang baik, video tersebut sudah ditonton sebanyak 608.719 kali oleh pengguna Youtube. *

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.