Sukses

Bocah Laki-Laki Ini Mampu Tirukan Kicauan Berbagai Jenis Burung

Bocah laki-laki ini mampu menghasilkan kicauan berbagai jenis burung hanya melalui gerakan mulut tanpa mengalami kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia dilahirkan dengan bakat yang berbeda. Semakin diasah, maka bakat itu akan semakin terlihat. Menyanyi dan menari merupakan bakat umum yang kita miliki. Namun, apa jadinya kalau bakat yang Anda miliki ternyata bukan itu. Seorang bocah laki-laki yang tidak diketahui namanya ini memiliki bakat yang cukup unik.

Tentunya Anda pernah mendengar suara kicauan burung. Meski sangat merdu dan kita mencoba untuk menirukannya, ternyata tidak berhasil. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku bagi bocah laki-laki ini. Dia mampu menirukan kicauan dari berbagai jenis burung, sepeti beo, kenari dan kecer hanya dengan gerakan mulut tanpa mengalami kesulitan sedikit pun.

Mungkin Anda akan berpikir hal ini tidak mungkin. Namun, video bocah laki-laki yang menirukan suara burung ini dapat membuat Anda percaya bahwa memang ada bakat seperti ini. Sejak video ini sempat viral dan heboh di media sosial, banyak netizen yang mengagumi kemampuannya. 

Michelle Tania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.