Sukses

Ahli Menyamar, Coba Temukan Ular di Foto Ini

Seekor ular yang bersembunyi di antara dedaunan kering telah membuat netizen bingung.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor ular yang bersembunyi di antara dedaunan kering telah membuat netizen bingung. Kalau tidak percaya, coba temukan ular bersembunyi di foto tersebut.

Seorang pengguna Twitter bernama Helen membagikan foto dedaunan kering dengan caption "Tidak ada keterangan yang dibutuhkan, tugasnya tersirat. Dapatkah Anda melihat ular di foto ini?"

Menurut Helen, foto itu diambil oleh kenalannya, Jerry Davis di Texas. Di foto tersebut, ternyata bersembunyi seekor ular Cooperhead.

 

-

Foto yang telah dibagikan dan disukai ribuan kali itu cukup membuat netizen kebingungan. Beberapa netizen mengaku kesulitan menemukannya, sementara mereka yang bermata tajam sesumbar mengatakan kalau hal tersebut amatlah mudah.

Ular Copperhead adalah jenis ular yang kerap ditemukan di Amerika Utara. Meski racun mereka relatif ringan, ular ini diklaim paling sering menggigit manusia. Ular ini mendapatkan namanya dari kepala mereka yang berwarna tembaga merah.

Bagaimana, bisa menemukannya?

Doc: Twitter

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.