Sukses

5 Pelayan Kafe Unik di Dunia Ini Bikin Kamu Penasaran Berkunjung

Konsep para pelayan, mulai dari yang macho, seksi, hingga robot, pelayan cafe unik tentunya selalu berhasil menjadi daya tarik sebuah tempat

Liputan6.com, Jakarta - Selain karena menunya yang lezat, tema yang lucu, dan tempat yang cozy, ada hal lain yang membuat pengunjung mau datang ke sebuah kafe. Konsep para pelayan, mulai dari yang macho, seksi, hingga robot, pelayan cafe unik tentunya selalu berhasil menjadi daya tarik sebuah tempat makan.

Berikut beberapa kafe dengan konsep pelayan unik yang bikin kamu penasaran.

Pelayan kafe tuli

Kalau melihat tempat makan ini, memang sama seperti kafe pada umumnya. Namun, saat kamu masuk ke dalam barulah bisa melihat letak keunikannya. Semua pelayan kafe di sana adalah orang tuli. Jadi, mereka bakal melayani kamu menggunakan bahasa isyarat.

Tak perlu khawatir kamu bakal sulit berkomunikasi dengan pelayan cafe unik ini. Sebab, pengelola sudah menyediakan fasilitas yang memudahkan para tamu dan pelayan berkomunikasi seperti tombol dan kartu spesial.

Kafe tuli ini bernama Echoes Cafe yang lokasinya ada di India. Ternyata Indonesia sudah punya kafe dengan konsep serupa. Kamu bisa mampir ke Cafe Fingertalk di Pamulang, Tangerang Selatan.

Pelayan kafe binaragawan

Untuk para kaum hawa yang suka pria berotot, kafe satu ini pasti bakal jadi favorit kamu. Macho Cafe yang berada di Jepang, ini memiliki seluruh pelayan pria berotot kekar yang mirip seperti seorang binaragawan. Selain pelayannya yang unik, menu-menu yang ada di sini pun cukup kreatif.

Semua sajian yang ada di sini kaya akan protein dan menyehatkan. Menu paling favorit Wall of Meat. Sebab, selain bisa nikmati makanan enak, kamu juga dapat pelayanan plus yaitu mengobrol dan dikelilingi cowok-cowok macho ini.

Pelayan kafe robot

Sebuah restoran di Tiongkok, mempekerjakan robot sebagai koki dan pelayanannya. Sekitar 18 robot dioperasikan sebagai pelayan. Restoran robot ini bisa kamu temukan di daerah Harbin, Tiongkok. Keberadaan mereka ternyata berhasil menjadi daya tarik utama untuk mengundang pengunjung datang lho. Banyak sekali tamu yang mampir ke restoran robot karena penasaran ingin dilayani oleh alat canggih tersebut.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.