Sukses

Perayaan Ultah Menyedihkan, Diguyur Air Keras karena Bercanda

Pesta ulang tahun yang seharusnya meriah berubah menjadi petaka.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta ulang tahun yang seharusnya meriah berubah menjadi petaka. Victoria Emmanuel (14) mengalami luka di sekujur tubuh akibat air keras yang disiramkan oleh temannya.

Insiden yang terjadi di Mafoluku, Oshodi, Lagos, itu bermula saat Victoria dalam perjalanan menuju rumahnya. Ia kemudian dicegat oleh teman-temannya yang ingin merayakan ulang tahun gadis remaja itu.

Beberapa orang menyiramnya dengan air kotor, sementara yang lain menyiram pasir ke kepalanya. Tiba-tiba, salah satu teman gadis itu yang bernama Moshood Yusuf berlari ke dalam sebuah toko dan membawa botol plastik berisi cairan.

Baik Yusuf maupun Victoria tak tahu apa isi botol tersebut. Yusuf menuangkan cairan tersebut ke tubuh Victoria dari belakang. Ia baru menyadari botol tersebut berisi cairan berbahaya saat gadis itu berteriak.

"Aku berteriak dan berlari. Yang terakhir aku ingat adalah kulitku terasa begitu perih," terang Victoria seperti dilansir dari Buzznigeria, Senin (10/4/2017).

Yusuf ditangkap dan dimintai keterangan atas insiden tersebut. Namun, Yusuf dilepaskan kembali karena diputuskan tidak bersalah.

Victoria mengaku tidak dendam terhadap perlakuan Yusuf, sebab bagaimanapun ia adalah temannya. Akan tetapi, orangtua Yusuf telah membesuk Victoria dan meminta maaf atas perbuatan anaknya tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini