Sukses

Ambil Kunci yang Jatuh ke Toilet, Tangan Pria Tua Tersangkut

Liputan6.com, Jakarta - Tangan seorang pria terpaksa terjebak berjam-jam di toilet saat berniat mengambil kunci yang jatuh ke dalamnya. Pria yang tak disebutkan namanya dari kota Geiju, Yunnan, Tiongkok itu awalnya mengira ia masih bisa meraih kunci yang jatuh ke dalam toiletnya sendiri.

Ia pun kemudian mengulurkan tangannya sejauh yang ia bisa di dalam toilet, tapi kunci tersebut tak juga ia dapatkan. Keadaan jadi lebih buruk saat ia berusaha mengeluarkan lengannya keluar, entah bagaimana ikut tersangkut di toilet.

Meski telah melakukan berbagai cara, tangannya tak kunjung bisa ditarik dari dalam toilet. Putus asa, pria malang itu pun berteriak meminta bantuan pada anggota keluarganya.

Petugas pemadam kebakaran bergerak cepat saat mendapat panggilan dari rumah pria itu. Namun, meski telah menggunakan sabun dan cairan pencuci lainnya, tangannya tetap tak bisa lepas.

Apa akal? Melansir dari Xinhua, Rabu (08/02/2017), pada akhirnya, petugas pemadam kebakaran harus membongkar toilet itu dan mematahkan pipa PVC agar tangan pria tua itu bisa terbebas. Untungnya, pria tersebut tak mengalami luka berarti.

Bagaimana kunci itu sendiri? Sampai sekarang kunci itu tetap tidak ditemukan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6