Sukses

5 Kemampuan Teknologi yang Bikin Gaji Kamu Naik pada 2017

Tampaknya kamu harus memperdalam kemampuan teknologi kamu, khususnya jika kamu mau naik gaji tahun 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman modern ini, bidang teknologi bukanlah hal asing. Maka dari itu, tampaknya kamu harus memperdalam kemampuan teknologi kamu, khususnya jika kamu mau naik gaji tahun 2017 ini.

Memang kemampuan teknologi apa yang bisa membuat kamu sampai naik gaji yang tinggi? Berikut beberapa kemampuan teknologi yang bisa menaikan gaji kamu di tahun ini:

1. Cybersecurity

Sebuah perusahaan bisa saja kehilangan kepercayaan pelanggannya jika mereka tidak memperkuat sistem untuk masalah keamanan. Maka dari itu, kemampuan Cybersecurity akan jadi keahlian abadi untuk bisa meningkatkan pendapatan mulai dari tahun ini.

2. Mobile Development

Demi meningkatkan penggunaan smartphone dan tablet, maka banyak perusahaan membutuhkan seorang pekerja yang bisa eksplorasi dan mengimplementasikan aplikasi serta website yang mobile-friendly. Makanya, keahlian Mobile Development, khususnya untuk Android dan iOS akan menjadi permintaan yang tinggi untuk setiap perusahaan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.