Sukses

PMII FKM UMI Makassar Gelar Pelatihan Jurnalistik

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) gelar pelatihan Jurnalistik

Liputan6.com, Jakarta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar pelatihan Jurnalistik Sabtu (07/01/17) di sekretariat PMII FKM UMI, Jl. Sukamaju 05 Makassar.

Pelatihan jurnalistik ini di ikuti oleh seluruh kader PMII FKM UMI di mulai dari pukul 15.00 – 22.30 Wita, adapun rangkaian acaranya pertama paparan Materi Jurnalistik oleh pemateri dilanjutkan dengan pelatihan menulis dan peserta praktek langsung bagaimana cara menulis berita, opini dll.

Semoga dengan diadakannya Pelatihan Jurnalistik ini dapat menambah wawasan keilmuan kader-kader PMII FKM UMI terkait Jurnalistik. Tutur ketua Umum PMII FKM UMI Muh. Dasrifal.

Andi Kamal selaku Pemateri Pelatihan Jurnalistik mengatakan mahasiswa di era modern seperti skrng ini sangat penting belajar mengenai Jurnalistik karna Unjuk Rasa /Demonstrasi bukan solusi cerdas lagi bagi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi,perlunya alternative lain lagi bagi mahasiswa untuk menyalurkan aspirasinya.

Dengan diadakannya pelatihan Jurnalistik ini adalah salah satu satu solusi agar mahasiswa paham dengan dunia Jurnalistik sehingga mahasiswa bisa memanfaatkan media massa seperti media cetak dan media onlaine untuk menyalurkan aspirasi atau gagasan-gagasan mahasiwa selaku Agent Of Chage. Tutup Andi Kamal yang Juga salah satu Kader PMII Cabang Makassar.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini