Sukses

Hafidh Kamal, Pebasket Ganteng yang Kini Jadi Model

Dibalik kepiawaiannya bermain basket, siapa sangka kini Hafidh Kamal malah menjadi seorang model.

Liputan6.com, Jakarta M. Hafidh Kamal, pemuda kelahiran Banda Aceh ini sedari kecil sangat menyukai olah raga basket. Hafidh yang lahir 24 juni 1993 ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bermain basket.

Beberapa prestasi dalam bidang olah raga basket pun pernah diperolehnya, diantaranya juara satu tingkat propinsi dua kali berturut-turut saat masih SMA, dan semasa kuliah menjadi juara runner up 2 tingkat provinsi bersama tim kesayangannya.

Dibalik kepiawaiannya bermain basket, siapa sangka kini Kamal (panggilan akrabnya) malah menjadi seorang model. Ia pun mengambil keputusan untuk tinggal di Jakarta semakin membuatnya yakin untuk menekuni dunia modeling. Keluarga sangat mendukung pilihannya ini. Bermula dari keikutsertaannya mengikuti ajang fashion show di Banda Aceh tahun 2011 silam. Pemuda yang gemar ngegym ini mulai ketagihan dan yakin dengan passionnya di dunia modeling. Bahkan pada tahun 2013 Kamal sempat menjadi Top 10 semi finalis L - Men.

Tak hanya menjadi finalis L-Men, pemuda bertubuh muscle ini juga kerap menjadi model fashion ternama di tanah air. Postur tubuh dan passion yang ia miliki, Kamal semakin percaya dan yakin kalau dunia modeling telah memberikannya banyak manfaat. Diantaranya banyak ide-ide kreatif yang ia peroleh, ruang lingkup semakin luas serta banyak teman dari berbagai kalangan.

Selengkapnya klik di artikel dibawah ini :

http://m.forum.liputan6.com/t/hafidh-kamal-pebasket-ganteng-yang-kini-jadi-model/71043?u=lasmiemamie

 

Penulis :
Lasmie
Komunitas Campus CJ


Instagram :
Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini