Sukses

Kisah Aneh, Persahabatan Antara Anjing Galak dan Tukang Pos

Dua perseteruan alami yang sulit diatasi, yakni perseteruan antara kucing dan tikus, perseteruan antara anjing dan tukang pos

Liputan6.com, Jakarta Di negara-negara Barat ada rahasia umum tentang dua perseteruan alami yang sulit diatasi dalam hidup ini, yakni perseteruan antara kucing dan tikus ditambah perseteruan antara anjing dan tukang pos.

Sedikit penjelasan untuk kasus yang kedua, seekor anjing akan menyalak ketika ada orang asing datang ke rumahnya. Maka seringkali kita dengar, kisah tukang pos yang diuber anjing peliharaan saat hendak mengantar surat atau barang.

Sehingga kisah persahabatan antara tukang pos dengan anjing, sebagaimana dilansir Aol.com, terdengar amat ganjil. Lebih-lebih anjing yang diceritakan adalah tipe anjing galak, shepherd germany.

Cerita itu mulanya dividiokan oleh pemilik anjing, Michael Collins lalu diposting di media sosial dan viral. Kyza nama anjing besar itu, nampak jinak dan ekorsnya berkibas-kibas saat tukang pos datang.

Tukang pos yang tak disebutkan namanya itu, setiap mengantar surat selalu menyempatkan menengok Kyza. Tak peduli apakah tukang pos itu punya surat untuk diantar ke Collins atau tidak.

"Setiap hari, apakah kita memiliki surat atau tidak, pria ini selalu berhenti untuk melihat anjing saya," tulis Collins.

Meski orang lain berpikir dua kali untuk berurusan dengan anjing tipe shepherd germany, namun tukang pos itu malah menyempatkan turun dari sepedanya. Kyza pun begitu ia selalu menuggu tukang pos itu dari balik pintu pagar.



"Pria ini selalu turun dari sepeda untuk memberinya pelukan dan tepukan," lanjut tulisan Collins.

Sejak diunggah, video itu telah dibagikan 10.000 kali dan dilihat 1,5 juta kali. Collins mengaku masih tidak mengerti apa rahasia tukang pos hingga bisa bersahabat dengan anjingnya. Namun ia benar-benar menghargai persahabatan itu.

"Saya tidak yakin siapa yang harus saya tag di dalam Facebook untuk melihat ini. Tapi terimakasih telah melakukan pekerjaan Anda dengan sangat baik dan Anda pasti punya teman baik yang selalu menunggu Anda," tutupnya.

(War)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini