Sukses

Tingkatkan Kompetensi, Kampus UPDM Gelar Pelatihan Desain Poster

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan workshop dan lomba desain poster iklan layanan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus dari Universitas, tentunya para lulusan ingin mendapatkan pekerjaan yang terbaik. Selain lulus dengan nilai yang memuaskan, keterampilan dan kemampuan pun menjadi bahan pertimbangan para pencari tenaga kerja.

Untuk meningkatkan daya saing mahasiswa dalam dunia kerja, maka Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) mengadakan workshop dan lomba desain poster “Iklan Layanan Masyarakat” pada hari Jumat (28/10/2016) yang bertempat di Laboratorium Humas lantai 3, Gedung Perdamaian Kampus Hanglekir.

Acara ini digelar atas kerja sama antara FIKOM UPDM(B) dengan Universitas Indonesia, Dentsu Strat dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I).

Seperti yang dilansir dari website Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), narasumber yang turut membagikan ilmu dan pengalamannya antara lain Janoe Arijanto selaku Presiden Director Dentsu Strat dan Dosen Vokasi Universitas Indonesia, Randy Rizky selaku Senior Writer Chuo Senko, dan Dosen Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Mahasiswa UGM Temukan Cara Alami Berantas DBD. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.