Sukses

Ngebet Ponsel Gratis, Pemuda Tampan Ubah Nama Jadi iPhone 7

Seorang pemuda nekat mengubah namanya menjadi iPhone 7 demi bisa membawa pulang ponsel pintar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang telah menjual ginjal mereka bahkan melakukan hal-hal yang tidak masuk di akal demi bisa mendapatkan iPhone. Namun kali ini, ada seseorang yang melangkah sangat jauh. 

Seorang pria Ukraina rela mengubah namanya menjadi iPhone 7 demi mendapatkan produk terbaru Apple tersebut. Disebutkan, bahwa satu toko elektronik di Ukraina menantang pelanggan untuk mengganti nama mereka menjadi iPhone 7.

Siapa yang berani, berhak membawa pulang iPhone 7. Penawaran yang menggiurkan, bukan? Dan Olexander Turin memutuskan untuk mencobanya dan menjadi pemenang.

Turin yang berusia 20 tahun pun pergi ke Kantor Catatan Sipil setempat dan mengubah namanya menjadi iPhone 7. Ia pun berhasil mendapatkan ponsel seharga US$ 850 tersebut.

"Aku hanya mengeluarkan US$ 2 untuk mengubah namaku lagi ke yang asli nanti kalau punya anak. Lumayan, bukan?" ujar dia seperti dilansir dari Indiatimes, Selasa (01/11/2016).

Adiknya, Tetyana Panina, membenarkan berita tersebut. Meski awalnya sulit dipercaya kakaknya senekat itu, tapi ia membiarkan sang kakak melakukannya.

"Setiap orang di dunia mencari cara untuk mengekspresikan dirinya. Mungkin itu caranya," ujar sang adik.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.