Sukses

Pria Tua Kendarai `Bombom Car` di Jalan Raya Jadi Viral

Dua pria terlihat tengah mengendarai bombom car di jalanan Shenyang, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Ada saja ulah konyol sekelompok orang demi mendapatkan perhatian publik atau orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut juga dilakukan dua pria tua dari Tiongkok ini.

Baru-baru ini, ada pemandangan tak biasa di kawasan Shenyang, Tiongkok. Dua pria terlihat tengah mengendarai bombom car atau mobil-mobilan yang biasa terdapat di taman bermain anak-anak di jalan raya.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (19/10/2016), peristiwa aneh itu pertama kali diabadikan seorang pengguna jalan. Kemudian ia mengunggah foto-foto tersebut ke Weibo.

Foto-foto tersebut kontan menjadi perbincangan netizen hingga viral di internet.

dok: shanghaiist.com

Beberapa netizen bahkan mengutarakan keinginan mereka untuk menggunakan bombom car sebagai kendaraan pribadi mereka ketika ingin pergi ke taman.

"Mimpi masa kecil saya yang menjadi kenyataan," ucap seorang netizen.

dok: shanghaiist.com

Dalam foto yang beredar di lini masa, terlihat dua pria tua memang tengah asyik mengendarai bombom car berwarna kuning dan hijau. Mereka bahkan tak menghiraukan orang-orang di sekitarnya.

Meski mereka mematuhi aturan lalu lintas, tapi perilaku mereka sangat berbahaya bagi dirinya dan pengguna jalan lainnya.

Namun, hingga kini belum diketahui identitas dua pria yang mengendarai bombom car di jalan raya tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini