Sukses

Heboh Ular Merayap di Kursi, Kereta Terpaksa Berhenti

Gara-gara ular merayap di kursi, kereta Shinkansen terpaksa berhenti mendadak.

Citizen6, Jakarta Pernahkah kamu mengalami insiden ular ikut naik ke dalam kereta? Kamu pasti akan kaget saat hewan melata tersebut merayap di kereta. Hal ini dialami kereta Shinkansen di Jepang beberapa waktu lalu. Demi keselamatan penumpang, kereta Shinkansen jurusan Tokyo-Hiroshima terpaksa berhenti mendadak.

Seorang penumpang kereta Shinkansen melihat ular dengan panjang kira-kira 30 sentimeter. Ular ditemukan merayap di antara celah kursi kereta. Usai berhenti mendadak, para petugas polisi langsung menangkap ular.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, ular berwarna cokelat itu dianggap tidak berbisa. Selain itu, tidak ada laporan penumpang kereta yang terluka atau terkena gigitan ular. Namun, meski tidak berbisa, ular yang muncul tiba-tiba membuat para penumpang cemas sekaligus ketakutan.

Lantas dari mana datangnya ular bisa masuk ke dalam kereta Shinkansen? Atau ada penumpang yang sengaja membawa ular? Kamu bisa membaca kelanjutannya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.