Sukses

Sekelompok Bocah Kubur Temannya Hidup-Hidup, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok anak tengah asyik bermain pasir di Pantai Newpoort, California. Salah satu permainan paling mengasyikkan di pantai sudah tentu mengubur tubuh dengan pasir. Itulah yang mereka lakukan.

Mereka asyik menggali lubang lalu meminta salah satu anak masuk ke dalamnya. Entah sengaja atau tidak, mereka mengubur satu anak tersebut tanpa membiarkan kepalanya berada di atas pasir untuk bernapas. Tentu saja ini membuat anak itu terkubur hidup-hidup.

Untunglah, bocah-bocah itu lalu menyadari kesalahan yang mereka buat. Mereka kembali menggali pasir untuk menyelamatkan temannya tadi. Sayang, tidak satu pun dari mereka yang berpikir untuk meminta pertolongan orang dewasa.

Dilansir dari Buzzflare, Kamis (29/09/2016), entah dari mana, datang beberapa pria yang membantu anak-anak itu menggali pasir. Ternyata, sebelumnya mereka mendengar seorang ibu yang mencari anaknya.

Menurut Jesse yang berusia 35 tahun, instingnya mengatakan kalau anak-anak itu melakukan sesuatu yang mengerikan. Karena itu ia langsung mencoba ikut menggali bersama bocah-bocah itu.

- 

Instingnya tepat. Di dalam tanah, bocah itu terkubur. Anak itu segera ditarik keluar. Sayang, ia tak lagi bernapas.

"Kami mulai menggali dan menemukan anak itu. Kami menariknya keluar. Wajahnya sudah pucat," ujar Jesse.

Pria tersebut segera memberikan CPR, pertolongan pertama pada anak itu. Setelah beberapa kali memberikan pernapasan buatan, bocah itu terdesak dan kembali bernapas. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit.

"Aku bersyukur pria baik itu ada di sana. Kalau tidak, aku tak berani membayangkan apa yang terjadi," ujar si ibu sambil terisak.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading