Sukses

Ngeri, Hantu Gadis Kecil Hadang Mobil di Jalan Raya

Penampakan hantu kembali terlihat. Kali ini hantu gadis kecil di tengah jalan yang tampak ditembus mobil yang lewat.

Liputan6.com, Jakarta - Kamera CCTV berhasil menangkap momen penampakan hantu gadis kecil di tengah jalan. Hantu gadis itu muncul tiba-tiba di tengah zebra cross, kemudian mobil melewati sosok itu begitu saja.

Rekaman CCTV tersebut menunjukkan hantu gadis kecil itu muncul entah dari mana. Awalnya seperti bayangan kabur, kemudian sosoknya makin terlihat nyata.

Dilansir dari Mirror, Rabu (21/09/2016), hantu itu melayang di tengah jalan. Kemudian mobil melewatinya, entah sadar atau tidak akan sosok mengerikan tersebut, lalu melewati hantu itu dengan kencang.

Diyakini, penampakan menakutkan itu terlihat di Paseo de la Reforma, kota Meksiko, pada pukul 02:20 waktu setempat, tanggal 18 September 2016. Anehnya, penampakan hantu itu hanya tertangkap oleh salah satu kamera CCTV. Padahal, ada empat kamera CCTV di jalan tersebut.

Video itu telah diunggah di Youtube dan telah dilihat lebih dari 350.000 kali. Menurut netizen yang melihatnya, beberapa orang mengaku telah menyaksikan fenomena yang sama di tempat itu.

Namun demikian, beberapa netizen menganggap video itu editan belaka. Sebab, penampakan hantunya terlalu jelas. Bagaimana menurutmu sendiri?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini