Sukses

Jika Bisa Tebak Iklan Apa Ini, Berarti Kamu...

Bahkan mungkin Anda tidak akan menyadari jika video berikut ini adalah iklan.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Thailand menyihir pengguna internet dengan iklan-iklannya yang unik dan tak jarang membuat haru. Ciri khas konten iklan di Thailand justru tak begitu mengeksplorasi produk, sehingga terkesan tak kaku dan menarik disaksikan.

Seperti iklan yang beredar di linimasa media sosial berikut ini. Bahkan, mungkin Anda tidak akan menyadari jika video berikut ini adalah iklan. Saksikan dulu videonya, lalu tebak iklan apakah ini? Jangan melihat komentar di bawahnya. Jika Anda bisa menebak, berarti Anda sudah menonton videonya.

Video itu mengangkat tema betapa misteriusnya perempuan. Teori itu bahkan diperkuat oleh pendapat ilmuwan terkemuka dunia Stepehen Hawking, yakni betapa sulitnya memahami perempuan.

Iklan itu dikemas dalam adegan makan malam yang dilakukan oleh sepasang kekasih. Di tengah asik makan, si perempuan tiba-tiba bertanya, hari apakah ini? Si pria memberi jawaban yang benar dan riil, namun rupanya si wanita ingin jawaban yang lebih spesial dan romantis.

Berturut-turut hingga lontaran pertanyaan paling susah dijawab pria, "Apa yang berubah dari penampilan saya?" Dikemas dengan akting yang hiperbolis serta imajinasi-imajinasi liar, iklan menjadi lucu.

Tak terasa, iklan ini berdurasi 4 menit. Namun 30 detik terakhir, Anda baru akan menyadari jika video itu rupanya iklan salah satu produk inhaler.

Netizen yang kadung dibuat terpingkal dan menulis komentar beragam di fanpage bernama Kementrian Humor Indonesia. Mereka memuji betapa iklan Thailand itu sangat kreatif meskipun dengan tujuan komersial. Mereka membandingkan dengan konten iklan di Indonesia yang terkesan kaku dan tak banyak inovasi. (*)

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini