Sukses

Potret Mesra Persahabatan Singa, Harimau, dan Kelinci

Foto-foto yang beredar di internet menunjukkan ulah menggemaskan antara anak singa dan anak harimau yang menjadi teman baik.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berteman kita pasti tidak mengenal usia, ras, etnis ataupun agama. Keanekaragaman tersebut nantinya akan membuat kalian saling mengikat satu sama lain dalam sebuah persahabatan.

Hal tersebut ternyata tak hanya dialami oleh orang-orang. Para hewan seperti singa dan harimau ini pun menjadi contoh yang nyata.

Kucing besar umumnya memang dikenal sebagai binatang tak ramah dan buas. Tapi foto-foto yang telah beredar di internet menunjukkan ulah menggemaskan antara anak singa dan anak harimau yang menjadi teman baik di sebuah kebun binatang di Jepang.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Rabu (7/9/2016), mereka terlihat akur dengan bermain dan berpelukan satu sama lain layaknya sepasang saudara kandung.

dok: CCTV/facebook.com

Kedua anak binatang ini tampaknya belum mengetahui perbedaan mereka, juga naluri predatornya belum muncul. Mereka bahkan terlihat asyik bermain dan memeluk kelinci-kelinci yang berada di kebun binatang tersebut.

dok: CCTV/facebook.com

Pemandangan tak biasa tersebut kontan diabadikan seorang petugas kebun binatang. Dia lalu menggunggahnya dalam akun Twitter miliknya. Tak disangka, foto-fotonya langsung beredar dan viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini