Sukses

6 Mi Instan Super Pedas yang Bikin Kamu Mandi Keringat

Mi super pedas memang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Tanah Air kini memang tengah tergila-gila mencicipi beragam mi dengan rasa super pedas. Tak hanya sekedar mencicipi, mereka juga membuat tantangan merekam aksi memakan mi ekstra pedas sampai habis tanpa boleh minum sedikit pun.

Rata-rata orang Indonesia memang suka menyantap makanan bercita rasa pedas, mereka pun tak sulit untuk mendapatkan kuliner serba pedas karena banyak warung makan yang menjajakan dagangan seperti mi dengan level pedas sesuai selera.

Namun, jika kamu tak mau repot keluar rumah untuk sekedar memakan seporsi mi pedas, kamu hanya tinggal menyetok mi instan super pedas di rumah agar bisa kamu makan sesukamu.

Nah, berikut enam mi instan super pedas yang akan membuat lidah kamu terbakar.

1.Teumsae Instant Ramen

Rasa pedas mi instan produksi Paldo ini tak kalah dengan mie super pedas yang dijajakan para penjual di warung kuliner pedas. Rasa pedas teumsae instant ramen pastinya akan membuat kamu mandi keringat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Buldalk Bokkeummyeon

2. Buldalk Bokkeummyeon

Mi produksi Samyang Foods ini memiliki julukan sebagai "fire noodles" atau "mi api." Saat memakan mi ini kamu juga akan menangis karena tak kuat menahan rasa mi yang super pedas.

3 dari 6 halaman

Habanero Ramen

3. Habanero Ramen

Mi yang satu ini memiliki rasa pedas yang berasal dari terpedas di dunia, cabai habanero. Rasa pedas mi yang diproduksi Emart ini juga akan mengalahkan pedasnya cabai jalapeno.

4 dari 6 halaman

Habanero Ramen

4. DJ-DOC Jjolmyeon

Mi DJ-DOC Jjolmyeon memiliki perpaduan yang unik karena rasa pedas berasal dari ramen dan tteokbokki, kue beras tradisional Korea. Kamu juga akan ketagihan karena kuah mi berwarna merah sehingga menggugah selera makan kamu.

5 dari 6 halaman

Rabokki

5. Rabokki

Rasa Rabokki tak berbeda jauh dengan DJ-DOC Jjolmyeon. Namun, ada baiknya kamu menambahkan saus tteokbokki untuk menambah sensasi rasa yang bikin nagih.

6 dari 6 halaman

Jinjja Jinjja Ramen

6.Jinjja Jinjja Ramen

Selain memiliki rasa ekstra pedas, mi instan produksi Nongshim ini ternyata memiliki perpaduan unik antara biji wijen hitam dan tepung kacang sehingga akan menghasilkan rasa yang berbeda.

Nah, bagaimana. Apakah kamu tergugah untuk mencicipi enam mi super pedas ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini