Sukses

Beda Usia 24 Tahun, Remaja Ini Nikahi Wanita Seusia Ibunya

Secara mengejutkan remaja 18 tahun mengutarakan ketertarikannya dengan perempuan berusia 42 tahun.

Liputan6.com, Malaysia - Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Terkadang pula cinta tidak mengenal warna kulit, tinggi dan berat badan, umur hingga status sosial seseorang. Seperti yang dirasakan seorang remaja asal Malaysia ini.

Secara mengejutkan remaja 18 tahun mengutarakan ketertarikannya dengan perempuan berusia 42 tahun.

Dilansir Mynewshub, Minggu (27/8/2016), di jejaring sosial foto pernikahan pasangan beda usia 24 tahun ini tersebar hingga viral di internet. Pernikahan tersebut kabarnya telah berlangsung di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia.

Perbedaan usia layaknya ibu dan anak ini kontan menjadi perdebatan sengit para netizen. Bahkan saking banyaknya perbincangan tersebut, kini pasangan kontroversial tersebut mendadak populer.

Banyak dari netizen geram karena maraknya pernikahan dini dan beda usia yang terpaut jauh. Namun, adapula yang mendoakan jika pasangan ini langgeng dan cepat diberikan momongan.

Namun hingga kini belum diketahui jelas kapan berlangsungnya pernikahan beda usia tersebut. Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.