Sukses

Meski Difabel, Pria Ini Tetap Bekerja Keras untuk Hidupi Anak

Dalam foto yang beredar terlihat sosok ayah tengah menggendong karung berat dalam keterbatasan fisik karena telah kehilangan kedua kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak pasti bersedia memindahkan langit dan bumi untuk memastikan bahwa anak-anak mereka mendapat semua yang dibutuhkan dalam hidup, diantaranya makanan, tempat tinggal dan pendidikan yang layak.

Banyak orang tua bahkan rela mengorbankan waktu, uang dan juga berbagai upaya untuk memberikan anak-anaknya hidup bahagia. Hal tersebut juga dilakukan seorang ayah asal Filipina ini.

Dilansir Elitereaders, (16/8/2016), dalam sebuah fanpage Facebook bernama Music for Jesus, terlihat sosok seorang pria tua tengah bekerja keras demi bisa memberi makan anak-anaknya. Dan hebatnya lagi, ia melakukan pekerjaannya dalam keterbatasan fisik karena ia telah kehilangan kedua kakinya.

Dalam foto yang beredar di linimasa Facebook, pria tua itu tampak tengah mengangkat karung berat di pundak kanannya dengan kondisi ia harus menggunakan tongkat sebagai alat bantunya berjalan.

Sayangnya, identitas ayah ini tak diketahui jelas. Meski begitu, potret pria tua ini sangat luar biasa karena menjadi ayah pekerja keras yang ingin membahagiakan keluarganya, padahal dia juga tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk dirinya sendiri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.