Sukses

Aneh, Pria Ini Kedapatan Bercinta dengan Knalpot Mobil

Seorang pria terekam kamera mencoba berhubungan seks dengan sebuah mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria kedapatan mencoba melakukan hubungan seksual dengan mobil. Pria setengah baya tersebut entah bagaimana terangsang dengan sebuah mobil tua. Ia kemudian berjongkok dan menggerakkan pinggulnya ke arah knalpot sebelum ditegur oleh seseorang yang merekamnya dan kemudian kabur.

Rekaman adegan aneh tersebut telah dibagikan secara daring (online) dan diyakini diambil di Brasil. Video tersebut dimulai dengan pria yang melihat peristiwa tak lazim. Ia pun mulai merekam hal tersebut dengan ponselnya.

Ia mendekati pria tak dikenal tersebut dari belakang dan merekamnya. Pria tersebut terlihat membungkuk di belakang sebuah mobil kecil, kemungkinan Opel Corsa. Ia kemudian terlihat jelas menggerakkan pinggulnya, seperti bercinta dengan knalpot mobil tersebut.

Dilansir dari Mirror, Minggu (31/7/2016), pria yang merekam peristiwa itu bertanya dalam bahasa Portugis: "Apa Anda baik-baik saja?"

Pria paruh baya itu membalikkan badan, terkejut, dan terburu-buru membetulkan celananya. Ia pun berjalan seperti tidak melakukan apa-apa diiringi teriakan beberapa orang yang tertawa melihat hal tersebut.

Ini bukan pertama kalinya seorang pria ketahuan berhubungan seks dengan benda mati. Pada bulan Mei, rekaman CCTV di Tiongkok menangkap gambar seorang pria yang tengah berhubungan seksual dengan sebuah pipa pembuangan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini