Sukses

Museum Es Krim, Bikin Ingin Icip Koleksinya

Penggemar es krim tak sabar menunggu dibukanya museum satu ini. Museum es krim akan memamerkan beragam koleksinya.

Liputan6.com, New York - Sebuah museum unik akan segera dibuka untuk pengunjung di akhir bulan Juli ini. Museum satu ini terbilang unik, dengan beragam koleksi yang memamerkan tentang es krim.

Museum bagi penggemar es krim ini akan dibuka di daerah Meatpacking District, Kota New York, Amerika Serikat pada akhir Juli ini yang didedikasikan untuk penggemar es krim.

Meskipun belum dibuka resmi, Museum Ice Cream menjanjikan tamu sebuah pengalaman kesenangan untuk 'mampu menjilat, kesenangan, dan dapat merasakan pengalaman menyenangkan tentang es krim'.

"Pengunjung museum dapat merayakan kreativitas, gairah, sejarah, mengenal inovator dan inovasi tentang es krim. Dan kami menciptakan Museum of Ice Cream  ini," tulis pengelola museum di halaman depan situsnya.

"Sementara ini kami bersifat non-profit, disini kita dapat berbagi dan merayakan es krim," lanjutnya. Dilansir dari laman UPI, Rabu (13/7/2016), museum akan dibuka gratis hingga bulan Agustus.

Simak informasi tentang museum es krim, foto dan video dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Mandi Berbikini di Situs Air Mancur, 3 Wanita Bikin Marah Netizen

Tittygram, Medsos yang Jadikan Payudara Sebagai Kanvasnya

Tinggalkan 2 Anak dan Istri, Pria Jepang Pilih Hidup Bersama Boneka Seks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.