Sukses

Simpan Sabun di Bawah Bantal Bisa Bikin Tidur Kamu Nyenyak

Seorang pengguna media sosial bernama Hilma Volk memiliki solusi untuk masalah gangguan tidur atau sindrom RLS.

Liputan6.com, Jakarta - Mendapatkan tidur yang cukup memang sangat penting, tak hanya untuk kesejahteraan fisik kamu tapi juga untuk kualitas hidup sebagai pribadi yang baik. Coba kamu bayangkan bagaimana jika ingin memiliki hubungan yang baik dan produktif di tempat kerja tapi kamu selalu marah-marah dan mengantuk?

Kabar buruknya, lebih dari tiga juta orang di Amerika Serikat mengalami Restless Legs Syndrome (RLS) atau gangguan neurologis yang ditandai dengan kram, berdenyut, gelisah atau sensasi lainnya yang terasa di kaki dan kadang-kadang tak terkendali.

Dilansir elitereaders, Senin (27/6/2016), beberapa orang yang mengalami RLS mengatakan mereka biasanya mengalami kram kaki di tengah malam yang tentu saja mengganggu tidur mereka.

Nahasnya tak ada obat medis yang bisa menangani sindrom RLS. Namun kamu tak perlu khawatir, seorang pengguna media sosial bernama Hilma Volk memiliki solusi untuk masalah gangguan tidur ini.

Melalui sebuah video yang diunggahnya, ia memberitahu bahwa sabun bisa menjadi obat yang efektif sehingga orang-orang yang mengalami sindrom RLS dapat menikmati istirahat malam yang baik.

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, Volk menunjukkan dengan menggunakan sabun yang diberi wewangian bisa sangat membantu masalah sindrom RLS. Bahkan beberapa orang telah berbagi pengalaman mereka dengan mencoba obat sederhana ini yang ternyata sangat efektif untuk membantu sindrom RLS.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini