Sukses

Keakraban Monyet dan Katak yang Lucu Bikin Gregetan Netizen

Seekor monyet di sebuah cagar alam di Tiongkok, tampak tengah bersenang-senang dengan katak kecil di sungai.

Citizen6, Jakarta - Dalam berteman kita pasti tidak mengenal usia, ras, etnis ataupun agama. Keanekaragaman tersebut nantinya akan membuat kalian saling mengikat satu sama lain dalam sebuah persahabatan.

Hal tersebut ternyata tak hanya dialami oleh manusia. Para hewan seperti monyet dan katak ini pun menjadi contoh yang nyata. Dilansir CCTV News, Rabu (27/4/2016), seekor monyet di sebuah cagar alam di Nanning, Guangxi Zhuang, Tiongkok tampak tengah bersenang-senang dengan katak kecil di sungai.

dok: CCTV/Facebook.com

Monyet itu tampak iseng menangkap seekor katak dengan tangannya untuk diajak bermain-main. Sayangnya katak tersebut tampak ketakutan dan melarikan diri dari genggaman monyet. Tapi monyet tidak menyerah dan bisa mendapatkannya kembali, kemudian mencium amfibi licin itu. Meskipun monyet telah menunjukkan kasih sayangnya, tapi katak masih berusaha membebaskan diri.

dok: CCTV/Facebook.com

dok: CCTV/Facebook.com

Dalam foto yang tersebar di internet tersebut, monyet tampaknya tidak menunjukkan keinginan untuk memakan teman barunya tersebut. Malahan ia memperlihatkan keakrapannya bersama kodok kecil itu.

Potret keakrapan monyet dan katak itu bikin gregetan kan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini