Sukses

7 Aktris Film Ini Hits di Tahun 2000-an, Kini Mereka ke Mana?

Tahun 2000-an menjadi awal kebangkitan film nasional setelah di tahun 90-an penonton hanya disuguhkan dua pilihan film.

Citizen6, Jakarta - Tahun 2000-an menjadi awal kebangkitan film nasional, setelah di tahun 90-an penonton hanya disuguhkan dua pilihan film, horor dan seks. Di awal kebangkitan itulah, kita jadi bisa melihat wajah-wajah baru di perfilman Indonesia. Aktris-aktris berikut contohnya. Tapi, itu kira-kira sepuluh tahun lalu dan sekarang, setelah mereka sudah jarang kamu saksikan aktingnya, bagaimana ya kabarnya?

1. Dinna Olivia

Debut pertama aktris yang satu ini yakni di Tusuk Jelangkung. Setelah itu disusul 30 Hari Mencari Cinta, Belahan Jiwa bareng Dian Sastro dan paling pecah, aktingnya di Mengejar Mas-Mas yang membuatnya berhasil meraih Piala Citra di FFI 2007. Tapi, itu tidak membuat Dinna Olivia mau bertahan di dunia film.

2. Maria Agnes

Teman mainnya Dinna Olivia di 30 Hari Mencari Cinta, Maria Agnes juga tak terdengar lagi kabarnya di perfilman nasional. Film garapan Upi Avianto itu jadi satu-satunya yang bisa jadi pengingat kita kepada sosoknya. Tapi, setelah dikulik-kulik ternyata Maria Agnes sekarang lebih fokus menggarap fashion label miliknya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.