Sukses

Aneh, Keluarga Ini Jadikan Ular Piton Pengasuh Bayinya

Keluarga ini memilih untuk memiliki piton sebagai hewan peliharaan mereka.

Citizen6, Jakarta - Tumbuh dengan hewan peliharaan merupakan hal yang baik untuk anak-anak. Hal tersebut juga dimaksudkan untuk mengajarkan mereka agar mengetahui nilai persahabatan, kasih sayang dan sensitivitas.

Anjing dan kucing memang menjadi hewan peliharaan yang banyak dipilih keluarga di berbagai dunia. Namun, beberapa keluarga tidak puas dengan binatang peliharaan biasa. Mereka bahkan memilih untuk memelihara hewan mengerikan, seperti yang dilakukan keluarga satu ini.

Dilansir elitereaders.com, Jumat (15/4/2016), keluarga ini memilih untuk memiliki ular piton sebagai hewan peliharaan mereka. Yang lebih menariknya, mereka membiarkan bocah berusia tiga tahun bermain dengan reptil berbahaya itu.

Dalam sebuah video berdurasi 12 detik tampak seorang balita perempuan tengah bermain dengan ular. Ia terlihat tak merasa takut, bahkan bocah itu memberikan mainan kecil di punggung ular. Ular itu kemudian mengangkat tubuhnya dan mendekati kepala hingga mencapai bahu sang bocah. Tak disangka, bocah itu merespon dengan memeluk ular tersebut.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah itu ide yang bagus untuk membantu tumbuh kembang anak-anak dengan hewan seperti ular piton?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.