Sukses

Lampiaskan Stres dan Kemarahanmu di Kafe Ini

Ruangan khusus pelanggan untuk melampiaskan stres tersedia hanya di kafe ini saja.

Citizen6, Jakarta Apa yang kamu lakukan saat stres? Berteriak atau ingin memecahkan benda apa saja yang ada di sekitarmu. Demi melampiaskan rasa stres pasti kamu membutuhkan tempat sepi yang tidak diketahui orang. Sebuah kafe di Kota Brunswick, Australia mempunyai ruangan khusus pelanggan untuk melampiaskan stres.

Pelanggan bebas marah-marah, mengumpat keras sekaligus menghancurkan barang pecah belah, seperti piring dan gelas. Ruangan bernama The Break Room diklaim pemilik kafe bermanfaat membantu meredakan stres.

Forum Liputan6

Kamu juga tidak perlu khawatir, pelanggan kafe tidak akan terluka akibat terkena pecahan benda-benda barang pecah belah. Di dalam ruangan ternyata dikelilingi plastik dan tubuh kamu dijamin terlindung. Pelanggan yang ingin mencoba kamar khusus ini diminta menggunakan pemukul baseball dan bak peralatannya.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.