Sukses

Fenomenal, Video Lantai Bernapas Ini Jadi Perdebatan Netizen

Meski video tersebut tak menarik, mata kamu tak boleh melengos di daerah di bawah batas baja.

Citizen6, Italia - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, dihebohkan dengan beredarnya sebuah video berdurasi 28 detik yang membuat masyarakat bingung dan terheran-heran.

Memang jika diperhatikan, tak ada yang menarik dalam video tersebut karena hanya menampilkan paving block dengan rumput kecil dan gulma yang menonjol di antara batu bata. Selain warna yang memudar, paving block terlihat berwarna keputihan dan lainnya tampak normal.

Meski video tersebut tak menarik, tapi mata kamu tak boleh melengos di daerah di bawah batas baja. Karena dalam beberapa detik, kamu akan menyaksikan sesuatu yang mungkin tidak terjadi di tempat lain di dunia.

 
Whenever a wave passes under the dock in Cadimare Square, the ...

Whenever a wave passes under the dock in Cadimare Square, the ground takes a breath! Your General Knowledge GK

Dikirim oleh Your General Knowledge GK pada 10 Maret 2016

 

Tampak, lantai yang berlokasi di Cadimare, Italia, ini bergerak naik dan turun seperti makhluk hidup yang sedang bernapas. Ternyata, gerakan naik dan turun itu berasal dari kekuatan gelombang yang mengalir ke kota pesisir di Teluk La Spezia. Kamu bahkan bisa mendengar suara ombak di latar belakangnya.

Kontan, video fenomenal tersebut langsung menimbulkan perdebatan di lini masa. Beberapa netizen bahkan meragukan keaslian video tersebut karena mereka yakin itu hanya tipuan dari efek visual.

Nah, bagaimana kalau menurut kamu?

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini