Sukses

Kisah Tragis Pria yang Bercinta dengan Buaya

Citizen6, Florida - Baru-baru ini seorang penjaga kebun binatang tewas di kandang buaya di kebun binatang Naples, Florida, AS, karena berusaha untuk melakukan serangan seksual kepada reptil sepanjang 12 kaki tersebut.

Kapten Henri White, juru bicara Departemen Kepolisian Naples menuturkan bahwa Jimmy Olsen terlibat dalam hubungan seksual penuh dengan salah satu reptil muda. Namun ia terkejut ketika salah satu hewan yang lebih besar menyerangnya dari belakang.

Dilansir worldnewsdailyreport.com, Sabtu (12/3/2016), pria berusia 24 tahun itu tertangkap berada di tenggorokan seekor buaya yang menyeretnya di ke sebuah kolam hingga ia tenggelam. Kejadian itu berlangsung Jumat (11/3/2016), sekitar pukul 06.00 WIB, kemudian seorang karyawan melihat tubuhnya telah terpotong-potong dan mengambang di kolam buaya sekitar pukul 08.30 WIB.

dok: worldnewsdailyreport.com

Meski Olsen adalah pekerja kebun binatang pertama yang meninggal saat hubungan seksual dengan binatang, tapi ia bukan orang pertama yang terlibat dalam insiden yang melibatkan binatang.

Sebelumnya, pada tahun 2002, tiga karyawan dari kebun binatang Columnus dihukum karena memperbolehkan orang masuk setelah jam kerja untuk tujuan persetubuhan dengan binatang.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6