Sukses

FridayTalk, Success Story Artis Asing di RI Bersama Jono Amstrong

Telah sejak lama Indonesia menjadi incaran para artis-artis asing. Beberapa artis asing kini telah mewarnai dunia hiduran kita.

Citizen6, Jakarta Sjak lama Indonesia menjadi incaran para artis-artis asing yang ingin mengembangkankarirnya. Beberapa artis asing kini telah mewarnai duniahiduran kita. Beberapa nama yang pernah menjadi idola masyarakat Indonesia adalahMaribeth,ChristianBautista dari Filipina,SheilaMajid dari Malaysia di dunia musik.

Kini nama nama seperti Leo Consul (Filipina), Sacha Stevenson (Kanada), Nobuyuki Suzuki (Jepang), Palak Bhanzali (India), Wiwiek Michiko (Jepang), Tyson Lynch (Australia), Lee Jeong Hoon (Korea Selatan) sudah sering kita lihat aksi mereka di layar televisi. Mereka selain berakting di sebuah film atau sinetron, juga ada yang menjadi presenter, model atau talent sebuah brand.

Dari sekian banyak artis asing tersebut yang paling menyita perhatian publik Indonesia adalah Jono Amstrong. Musisi ini baru saja hengkang dari Gugun Blues Shelter Band dan membentuk band baru: Simon Sensation.Selain itu tentu saja perceraiannya dengan perempuan Aceh yang dinikahinya beberapa tahun lalu.

Karir pria yang berasal dari Inggris ini terus melesat.  Friday Talk, kali ini menghadirkan Jono Amstrong yang akan membahas seputar “Success Story Artis Asing di RI” yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 22 Januari 2016

Pukul: 19:00-20:00 WIB

Tempat : Liputan6.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.