Sukses

4 Penemuan Paling Hebat untuk Orang Malas

Penemuan ini bisa dibilang terinspirasi akibat tingkat kemalasan yang sudah mencapai batas.

Citizen6, Jakarta Penemuan unik dan kreatif ternyata tidak selamanya ditujukan untuk orang-orang rajin. Tidak percaya? Beberapa penemuan hebat justru diciptakan untuk orang-orang malas. Penemuan ini bisa dibilang terinspirasi akibat tingkat kemalasan yang sudah mencapai batas.

Alat-alat yang diciptakan ini tidak lazim terpikir oleh sebagian orang. Tatkala kemalasan sudah berada di puncak, otak pun berputar melahirkan ide-ide yang luar biasa 'gila'.

  • Pegangan ponsel

Pegangan ponsel dengan dua lubang di bagian belakang berfungsi memegang ponsel. Pengguna ponsel pun tidak perlu repot mengeluarkan energi untuk menggenggam ponsel.

Forum Liputan6

Ragam posisi memegang ponsel menjadi lebih bebas. Selain itu, pegangan ini tidak akan membuat ponsel mudah jatuh maupun terlempar.

  • Tongkat mentega

Kenapa benda ini dibuat? Alasan utama, penggunaan pisau untuk mengoleskan mentega di atas roti dianggap pekerjaan yang sangat merepotkan. Oleh karena itu, diperlukan alat khusus mengoleskan mentega secara cepat.

Forum Liputan6

Jika dilihat rinci, bentuk tongkat mentega mirip lem. Kita hanya membuka penutup tongkat dan langsung mengoleskan mentega. Tidak perlu repot mencari pisau maupun sendok untuk mengoleskan mentega.

Selengkapnya baca di sini.

(Fhh)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini