Sukses

Serunya Workshop Fotografi Bersama Komunitas Food Blogger

Citizen6, Jakarta Tren mengunggah foto makanan ke media sosial tengah berkembang di kalangan anak muda. Kini, tak lengkap rasanya memesan makanan tanpa memotret makanan tersebut dan mengunggahnya di media sosial sebelum disantap. Untuk mendapatkan foto makanan yang ciamik, tentunya bukan perkara mudah. Oleh karena itulah, Tropicana Slim mengadakan workshop fotografi bertajuk "Tropicana Slim Food Photo Class."

Acara yang diikuti lebih dari 20 partisipan dari kalangan pelajar/mahasiswa, food blogger, pengguna Instagram, dan lainnya ini bertujuan untuk belajar teknik fotografi makanan yang berkualitas hanya dengan kamera ponsel dari komunitas We The Foodies. Bertempat di Hyde, Kemang, para peserta diberi pengetahuan, tips dan trik terkait bagaimana mengambil foto makanan dan minuman yang menarik dengan menggunakan kamera ponsel.

 

Tidak hanya itu, peserta juga diajak langsung mempraktekan hasil workshop dengan mengikuti Photo Competition. Kegiatan ini juga memfasilitasi para pengguna Instagram untuk dapat memperluas jaringan di kalangan masyarakat yang memiliki renjana serupa di bidang food photography, photography community, dan food enthusiasm.

 

 

"Selain menggelar workshop, peserta juga kami fasilitasi dengan edukasi kesehatan. Sebab, penyakit diabetes kini juga makin menyasar usia yang lebih muda dengan gaya hidup mereka," terang Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim, seperti rilis yang diterima Liputan6, Minggu (06/12/2015).

 

 

Dengan workshop tersebut, peserta diharapkan dapat menginspirasi para followers-nya dengan gaya hidup sehat, misalnya dengan foto-foto makanan sehat yang diunggah di media sosial. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading