Sukses

Ayah Baik Hati Ini Beri Putrinya Kado Video Mengharukan

Apa yang dilakukan seorang ayah ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang

Citizen6, Jakarta Frans Hofmeester adalah seorang ayah yang begitu mencintai anaknya. Baginya, perkembangan sang buah hati sayang bila dibiarkan begitu saja. Karena itulah, Frans yang juga seorang seniman tersebut, membuat sebuah video sebagai hadiah untuk ulang tahun putrinya yang keempat belas.

Siapa sangka, ternyata video tersebut berisi rekaman pertumbuhan putrinya sejak ia lahir hingga berumur 14 tahun. Ia rutin merekam putrinya selama 15 detik setiap minggu.

Total rekaman yang ia kumpulkan mencapai 728 buah. Setelah 14 tahun berselang, Frans pun menggabungkannya dalam sebuah video berdurasi 4 menit.

Video dengan judul "Potrait of Lotte 0 to 14 years in 4 minute" tersebut kemudian ia unggah di akun Youtube pribadinya. Nyatanya, banyak yang menyukai video mengharukan tersebut. Di Youtube sendiri, video tersebut telah ditonton lebih dari 30 ribu kali.

Tentunya, video tersebut menjadi hadiah terindah sekaligus warisan berharga bagi Lotte, putri Frans. (sul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.