Sukses

Kreatif, Bento Ini Dibentuk Seperti Tokoh Kartun

Tujuannya menarik minat orang yang membelinya

Citizen6, Jakarta Bento adalah kotak yang didesain untuk membawa satu porsi bekal makanan atau makanan yang di bungkus. Kotak bento sangat berguna, dan inilah mengapa bento sangat populer di seluruh dunia. Biasanya dicari oleh ibu rumah tangga atau wanita yang seringkali membawakan kotak makan siang untuk suami dan anak-anaknya.

Beberapa wanita membuat bento yang sangat sederhana dengan seni yang mengagumkan. Mereka menggunakan kotak bento sebagai kanvas dan makanan sebagai cat nya untuk membuat gambar yang menarik sehingga tidak membuat makanan tersebut terkesan membosankan.

Seni kotak bento memiliki tujuan, yang pertama, akan membantu si pembuat ini untuk mengekspresikan kreativitas dan membuat kehidupan rumah tangganya menjadi lebih menarik, yang kedua, akan menyelesaikan solusi dengan anak-anak yang sulit makan, sementara memotivasi anak-anak tersebut untuk memakan makanan yang sehat daripada memakan junk food. Berikut ini beberapa bento yang sangat kreatif dan inovatif yang mungkin dapat Anda contek sebagai ide.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.