Sukses

Lima Penyihir yang Berakhir Tragis di Dunia

Nasih tragis para penyihir dunia

Liputan6.com, Jakarta Penyihir dan ilmu sihir sudah ada di antara kita sejak ribuan tahun. Kebanyakan kaum wanita lah yang sering dituduh sebagai penyihir. Di abad pertengahan pada masa kegelapan eropa, banyak wanita wanita yang dituduh sebagai tukang sihir, dan mereka dieksekusi mati, tanpa pengadilan yang adil. 

Kita tidak pernah tahu wanita mana yang benar-benar tukang sihir dan mana yang tidak. Tapi yang jelas adalah lebih banyak wanita wanita tak bersalah saat itu menemui ajalnya hanya karena cap tukang sihir. Begitu takutnya orang-orang kala itu kepada sihir, sehingga pembantaian orang tak berdosa pun terus dilakukan.

Hampir tidak ada tempat untuk hidup bagi para penyihir ini, walau tidak memiliki kekuatan sihir namun terlahir dari orang tua yang merupakan seorang penyihir nasib mereka selalu berakhir tragis. Seperti yang terjadi pada para penyihir dan keturunan penyihir berikut ini. Memiliki kekuatan mistis nyatanya tidak membuat hidup mereka tenang dan bahagia.

Selengkapnya dapat dibaca di sini

 

 

Pengirim :

Iing Solihin

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.