Sukses

Kisah Miss Thailand yang Sujud di Kaki Ibunya Buat Publik Haru

Foto Mint yang sedang bersujud di kaki ibunya tersebar dan menjadi viral di internet.

Citizen6, Thailand Sosok gadis berusia 17 tahun asal Thailand kini tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Mint namanya, foto dirinya yang sedang bersujud di kaki ibunya tersebar dan menjadi viral di internet.

Dilansir Siakapkeli.my pada Rabu (28/10/2015), perempuan ini baru saja dinobatkan sebagai Miss Thailand, Miss Uncensored News Thailand 2015. Di balik kecerdasan dan paras cantiknya, ia ternyata memiliki kisah hidup yang membuat banyak orang terenyuh. 

Siakapkeli.my

Mint ternyata dibesarkan dalam keluarga ekonomi menengah ke bawah. Ia dilahirkan oleh seorang ibu yang bekerja sebagai pemulung barang-barang plastik yang dapat di daur ulang di Thailand.

Siakapkeli.my

Selepas dinobatkan sebagai Miss Thailand, ia merasa sang ibu sangat berperan penting atas kemenangan yang diraihnya. Maka dari itu, ketika ia bertemu ibunya tengah mencari botol plastik bekas di sebuah jalan di Thailand, ia tak segan langsung berlutut di hadapan ibunya sebagai tanda terima kasih atas kasih sayang, pengorbanan dan memberikan motivasi yang tak putus-putus.

Siakapkeli.my

Gambar tersebut pun sontak menjadi perbincangan para onliner, bahkan mereka merasa terenyuh ketika melihat kebersamaan Mint dan ibunya. Dalam beberapa foto, ia Mint juga menunjukkan potret keseharian dirinya ketika bekerja membantu ibunya mencari botol plastik bekas. (ul)

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini