Sukses

5 Insiden Tersangkut Paling Memalukan yang Pernah Terjadi

Ketidaksengajaan membuat orang-orang ini mesti menanggung malu

Citizen6, Jakarta Berbicara kegagalan, ada sebuah insiden yang konyol di mana kegagalan ini berakhir dengan rasa malu dilihat oleh banyak orang. Insiden ini dikenal sebagai 5 insiden tersangkut terkonyol yang paling memalukan yang terjadi secara tak terduga. Ada-ada saja apa yang mereka lakukan ini, penasaran dengan kisahnya? Berikut adalah 5 insiden tersebut :

1. Tersangkut di Tembok

Bagaimana jadinya ketika ada sesorang yang tersangkut di dalam tembok? Hal ini terjadi ketika seorang narapidana di Brazil yang mencoba untuk melarikan diri dari penjara tapi malah terjepit di dalam lubang beton sebuah dinding. Aksi ini pun membuat para penjaga menjadi tertawa terbahak-bahak melihat tubuh gendut napi tersebut tersangkut di dalam dinding.

2. Tersangkut di Toilet

Entah bagaimana bisa seseorang tersangkut di dalam toilet dan tentu saja hal ini sangat membuat malu pria ini. Insiden ini terjadi di sebuah toilet di Claremont, Cape Town, South Africa. Menurut saksi mata, terengar suara gaduh nan panik di dalam toilet dan ternyata seorang pria tersangkut di dalam toilet. Setidaknya membutuhkan 40 menit bagi pihak keamanan untuk membantu pria tersebut dari insiden tersebut.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini