Sukses

Demi Kopi Kesukaan Istri, Pria Ini Tempuh 400km dengan Sepeda

Pria ini bahkan mesti menyeberangi pulau demi kopi kesukaan istrinya tersebut

Citizen6, Jakarta Cinta sejati tentunya butuh pengorbanan. Dan pria tua ini, tak ragu berkorban demi mendapatkan minuman kesukaan istrinya. David Pedlow, pria berusia 70 tahun dan tinggal di Plymouth begitu mencintai istrinya.

Saat istrinya begitu menginginkan kopi Grand Mere, David tanpa ragu mengiyakan. Padahal kopi tersebut tak dijual di kotanya. David mesti membelinya di kota lain, Roscoff.

Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (23/09), jarak yang mesti ditempuh David tak main-main. 250 mil atau kira-kira 400 km paling tidak jarak yang harus ia taklukkan.

mirror

Sejak ia kehilangan mobilnya, David pun memutuskan untuk membelinya dengan menggunakan sepeda listrik miliknya. Sampai di kota yang ia tuju, David segera membeli kopi yang telah mereka minum sejak tahun 1980 sebanyak 30 kg. David menghabiskan waktu sehari semalam hanya untuk membeli kopi kesukaan istrinya tersebut.

"Aku sengaja tidak membawanya karena aku bukan traveller yang baik, terlebih di laut," ujar David. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.