Sukses

Takut Tertangkap, Pencuri Telan Berlian Senilai Rp 3 Miliar

Seorang pencuri yang menelan berlian senilai 3 miliar rupiah tertangkap setelah berlian yang dicuri terlihat di hasil X-Ray scan.

Citizen6, Bangkok Seorang pencuri yang menelan berlian senilai 3 miliar Rupiah tertangkap setelah berlian yang dicuri terlihat di hasil X-Ray scan.

Jiang Xulian, 39 tahun, mengakui kejahatannya pada polisi Thailand setelah barang curiannya terlihat bersarang dalam usus besarnya. Polisi membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan berlian curian senilai enam karat.

Operasi akan dilakukan karena obat pencahar gagal untuk mengeluarkan berlian. Terlebih lagi Jiang menolak untuk makan dan hanya minum air agar berlian curiannya tak bisa keluar-keluar.

Dilansir dari Bangkok Post, Senin (14/09/2015) pencurian tersebut terbongkar setelah dua orang tersebut dilaporkan karena diduga menukar berlian yang mereka pegang di Festival Perhiasan dan Batu Mulia dengan berlian palsu.

Seorang pencuri yang menelan berlian senilai 3 milyar Rupiah tertangkap setelah berlian yang dicuri terlihat di hasil X-Ray scan.

Awalnya mereka mengaku kalau mereka adalah wisatawan. Namun setelah disediki dengan scan X-Ra mereka berdua tak dapat lagi mengelak. Berlian tersebut nyatanya tampak di usus besar Jiang. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini