Sukses

Ayah Ini Rela Kehujanan Demi Memayungi Anak Laki-lakinya

Foto tersebut menunjukkan kasih sayang seorang ayah demi anaknya

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan lagu anak-anak "Kasih Ibu"? Ya, banyak yang mengatakan bahwa seorang ibu memiliki ikatan yang kuat dengan anaknya. Tak heran bila banyak lagu yang beredar adalah lagu tentang kasih sayang seorang ibu.

Namun demikian, peran seorang ayah dalam membesarkan seorang anak juga tak bisa dipinggirkan. Seorang ayah, mempunyai cara tersendiri dalam melindungi anaknya. Seperti kisah berikut ini.

Di internet beredar foto seorang ayah yang rela kehujanan demi melindungi anaknya dari rintik-rintik hujan. Dalam foto tersebut, tampak seorang priia yang berjalan di bawah guyuran hujan bersama anaknya.

Sang pria membawa tas kerja di tangan kiri sedang tangannya yang lain memegangi payung untuk anaknya. Tampaknya ia lebih memilih untuk memastikan anaknya tetap kering dan tak memedulikan hujan yang membuatnya basah.

Si anak kecil sendiri membawa ransel singa, menggenggam mainan di tangan kanan dan tangan kirinya berpegangan pada tali pegangan payung sang ayah.

Entah siapa yang mengambil foto tersebut. Tidak pula dijelaksan di mana foto tersebut di ambil maupun identitas ayah dan anak tersebut. Namun yang pasti, foto tersebut telah menyentuh hati banyak orang. Setidaknya, foto tersebut telah dibagikan lebih dari satu juta kali. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.