Sukses

Jasa Pengupas Kepiting Buat Mantan Pramugari Ini Dikenal Publik

Citizen6, Tiongkok Ada pemandangan unik di sebuah restoran di Hangzhou, Tiongkok. Seorang gadis cantik yang tengah menikmati kuliner sea food menjadi sorotan pengunjung restoran itu, kenapa ya?

Xie, perempuan berusia 27 tahun ini nyatanya bekerja sebagai pengupas kepiting yang menawarkan jasanya melalui aplikasi online terbesar Cina, Taobo. Dilansir Dailymail pada Senin (1/9/2015), dalam sehari ia mampu mengumpulkan uang 10 Yuan untuk membuka setiap kaki kepiting, dan tambahan 5 Yuan jika ia menyuapi sang pelanggan.

Xie saat menyuapi daging kepiting ke pelanggan/Dailymail.co.uk

Perempuan yang diketahui sebagai mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan domestik ini lebih memilih tertarik menjadi pengupas kepiting sebagai pekerjaan paruh waktunya. Bahkan ia menikmati pekerjaannya karena memberikan fleksibilitas dalam mengatur waktunya sendiri.

Xie menunjukkan tangannya memerah setelah mengupas kepiting/Dailymail.co.uk

Aksinya dalam mengupas kepiting pun langsung diabadikan beberapa pengunjung dan mereka unggah di internet. Sontak, dalam berbagai jejaring sosial sosok Xie menjadi perbincangan yang paling banyak dibahas onliner. Bahkan, onliner tertarik untuk berpartisipasi dalam jasa unik tersebut.

Dailymail.co.uk

Nah, jika di negara kita ada jasa seperti ini, apakah Anda tertarik untuk memakai jasa tersebut saat menikmati kepiting? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini