Sukses

Status Facebook Terakhir Pengidap Kanker Ini Menginspirasi

Sebelum meninggal, wanita pengidap kanker ini membuat status yang akhirnya menginspirasi banyak orang

Citizen6, Jakarta Seema Jaya Sharma, wanita berusia 37 tahun ini telah lama mengidap kanker. Kemoterapi ia jalani demi kesembuhan, namun nasib berkata lain.

Seema akhirnya mesti menyerah pada kuasa Tuhan. Seema kembali ke pangkuan-Nya. Tapi siapa sangka, kepergian Seema justru memberi inspirasi bagi banyak orang.

Seema merupakan pribadi yang bersemangat, selalu berpikiran positif, dan bahagia. Hal itu ia tunjukkan saat melawan kanker yang ia derita.

Sebelum meninggal, Seema masih sempat bercanda dengan membuat status di akun Facebook-nya. "21 detik lagi, aku akan pergi! Hehe :P" Demikian status Facebook-nya.

Tak hanya itu, Seema yang seorang penyanyi dan model dari Ilford, London ini pun meminta pada orang-orang untuk pergi ke pemakamannya dengan pakaian berwarna cerah ketimbang gelap. Ia ingin kematiannya dikenang sebagai selebrasi kebahagiaan.

"Biarkan aku hidup dalam hari-hari bahagiamu dan setiap engkau tertawa atau tersenyum bahagia, aku di sana bersamamu."

My mum passed away today at 14:10and she wrote this as her final status….she wanted her last words to be 'I got...

Posted by Seema Jaya Sharma on Friday, August 21, 2015

Status Seema tersebut meski bernada gembira namun tetap menimbulkan haru bagi orang-orang yang mengenalnya. Mereka mengingat betapa selama ini Seema telah berjuang untuk penyakitnya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini