Sukses

Ibu Membunuh 3 Anak Lelakinya demi Anak Perempuannya

Citizen6, Jakarta Setiap orangtua pasti tak akan membeda-bedakan dalam memperlakukan semua anak-anaknya. Para orang tua dengan kasih sayangnya mendidik dan membimbing anak-anaknya sampai mereka dewasa.

Namun selalu ada anomali. Seorang ibu, Brittany PilkingtonĀ  dari Ohio ini merasa suaminya memperlakukan anak perempuannya berbeda dengan ketiga anak lelakinya yang bernama Noah.

Pada selasa 18 Agustus 2015 ia menelepon polisi dan mengatakan bahwa bayinya tidak bisa bernafas. Tak berapa lama, ibu berusia 23 tahun ini mengaku telah membunuh anaknya sendiri.

Yang lebih mengejutkan, perempuan itu juga mengaku telah membunuh dua anak laki-lakinya yang lain Gavin 4 tahun dan Niall yang berusia 3 bulan.

Brittany melakukan pembunuhan ketiga anaknya agar suaminya bisa lebih memperhatikan anak perempuannya. Brittany Pilkington kini didakwa dengan tiga pembunuhan, kata polisi di Bellefontaine, sekitar 60 mil laut dari Columbus.

Menurut polisi, tak ada nomor yang bisa dihubungi dan tak ada juga pengacara yang bisa mendapinginya.

Jaksa Logan County William Goslee saat diwawancarai mengatakan bahwa Brittany Pilkington membunuh semua anak-anak laki-lakinya dengan membekapnya dengan selimut lalu mencekiknya. Goslee juga mengatakan bahwa Brittany Pilkington melakukan tindakan kejam tersebut untuk melindungi putrinya yang bernama Hailey (3 thn) agar memperoleh perhatian lebih dari ayahnya.

Kini putri mereka dititipkan pada lembaga kesejahteraan anak setempat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.