Sukses

Mengenang Dita, Pramugari Korban Trigana yang Eksis di Socmed

Pramugari Dita Amelia Kurniawan tengah menjadi sorotan publik khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Indonesia kembali berduka atas kecelakaan Pesawat Trigana Air PK-YRN nomor penerbangan IL-267 dengan rute Jayapura-Oksibil pada Minggu, 16 Agustus 2015. Hingga kini, ucapan duka serta doa yang dilontarkan publik masih membanjiri sosial media.

Salah satu korban yang menjadi sorotan adalah pramugari Dita Amelia Kurniawan. Sosok perempuan berusia 21 tahun ini memang tengah menjadi sorotan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasalnya, ia merupakan salah satu dari 5 kru pesawat yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Dita Amelia Kurniawan/Facebook

Pantauan Citizen6, perempuan cantik ini memang eksis dan narsis dalam berbagai akun socmed, seperti Facebook, Twitter, Path dan Blog. Nampak, dalam akun Facebook dan Twitter pribadinya, ia mengunggah beragam momen dan foto dirinya. Bahkan, sebelum kecelakaan ia masih sempat posting di akun Path-nya ketika tiba di Bandara Sentani, Papua pada pukul 09.00 WIB.

 

 

 

Kabar meninggalnya pramugari cantik ini tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, teman maupun orang-orang terdekatnya. Terlihat, akun Facebook Dita dibanjiri ucapan duka dan doa dari para onliner. Bahkan, banyak teman-temannya yang masih tak percaya dengan kecelakaan yang menimpa Dita.

Dita Amelia Kurniawan/Facebook

Diduga pesawat Trigana Air menabrak lereng bukit di sekitar Kampung Atenok, Distrik Oksob, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Pesawat jatuh di kemiringan 45 derajat.

Pesawat yang membawa 49 penumpang dan 5 kru ini hilang kontak pada pukul 14.21 WIT Minggu siang, 16 Agustus 2015. Saat itu, pesawat ini terbang dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura tujuan Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini