Sukses

Misterius, Tumpukan 97 Mayat di Rumah Berusia Ribuan Tahun

Penemuan sebuah rumah yang berusia 5.000 tahun di Cina, telah memberikan arkeolog pemandangan yang sangat mengerikan.

Citizen6, Jakarta Penemuan sebuah rumah yang berusia 5.000 tahun di Cina, telah memberikan arkeolog pemandangan yang sangat mengerikan.

Baru-baru ini, para arkeolog Cina dikejutkan oleh penemuan 97 jasad manusia, yang ditemukan dalam kondisi bertumpukan di dalam satu rumah yang telah berusia ribuan tahun, di sebuah desa prasejarah di timur laut Cina. Setelah melakukan penghitungan luas area, rumah kuno ini ternyata hanya berukuran 20 meter persegi (210 kaki persegi), demikian seperti yang dilansir Livescience.

Para ahli masih belum mengetahui secara pasti alasan mengapa semua mayat ini dalam kondisi meninggal secara bertumpukan. Semua mayat-mayat yang ditemukan tersebut termasuk orang dewasa dan anak-anak.

Tim arkeolog menggambarkan bahwa, semua mayat yang ditemukan tersebut dalam kondisi yang sangat tragis. Tulang belulang mereka saling menumpuk antara satu dengan lainnya dalam satu tempat.

Selengkapnya

Pengirim:
Alca Mahameru
Twitter:

Twitter:
https://twitter.com/Avanoustic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini