Sukses

3 Cara Mudah Tampil Stylish dengan Jilbab

Siapa bilang jika menggunakan jilbab instan tidak bisa tampil modis dan stylish?.

Citizen6, Jakarta Siapa bilang jika menggunakan jilbab instan tidak bisa tampil modis dan stylish?. Memang seiring perkembangan jaman, fashion jilbab atau hijab menjadi sangat populer, dan bahkan menjadi trend fashion di Indonesia dan Dunia. Beberapa model jilbab dan hijab juga bermunculan, termasuk model jilbab instan, yang dulunya adalah model jilbab yang itu-itu saja.

3 Cara Mudah Tampil Stylish dengan Jilbab InstanJilbab instan ini sebelumnya memang kurang diminati karena bisa dibilang kurang styllish, namun sekarang tidak lagi, karena banyak pilihan yang tersedia berbabagi model jilbab instan ini. Selain itu, anda juga bisa bereksperimen dalam menggunakan jilbab instan ini. Jika anda masih bingung untuk tmapil stylish dengan jilbab instan ini? berikut ini ada cara mudahnya. Penasaran seperti apa? Simak ulasanya berikut ini.

1. Menggunakan Jilbab Instan Polos

Jika anda menginginakan jilbab instan polos, alangkah sebaiknya jika memiliki warna yang sesuai dengan warna kulit anda. Karena jika salah pilih warna, akan membuat tampilan anda menjadi kusam dan kurang pas. Ajaklah teman jika akan membeli jilbab instan polos yang pas, mintalah saran apakah itu sudah cocok dipakai atau belum.

Selengkapnya

Pengirim:

Andri Nong
Twitter: @eMJeshop

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini