Sukses

`inFine Catering` Kenalkan Konsep Interaktif Neurogastronomy

Ada cara baru bagi para pecinta kuliner Indonesia. Kini menikmati kuliner bukan soal melalui indera perasa saja dalam menikmati sajian.

Citizen6, Jakarta Ada cara baru bagi para pecinta kuliner Indonesia. Kini menikmati  kuliner bukan soal melalui indera perasa saja dalam menikmati sajian.  Di inFine Catering penikmat kuliner bisa memperoleh informasi yang lengkap mulai dari kandungan nutrisi sampai proses memasak dan menyajikannya.

inFine Catering menggabungkan kekayaan cita rasa, seni dan ilmu pengetahuan, inFine Catering menjanjikan pengalaman baru, segar dan menarik kepada para pecinta kuliner dan siap bersaing di dunia bisnis food and beverage di Indonesia.

Bisnis catering service di Indonesia berkembang pesat dan semakin kaya warna.

Acara yang Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jalan MH. Thamrin No. 10, Jakarta Pusat tersebut sekaligus memperkenalkan Alunan dan After Taste yang merupakan pilihan sajian dari perusahaan catering service tersebut.

Siti Radarwati, Board of Director inFine Catering, bersama tim chef melakukan inovasi dengan menggabungkan 30 ikon kuliner tradisional Indonesia dengan teknik molecular gastronomy.

“Kami akan memperkenalkan teknik molecular gastronomy kepada para penikmat hidangan di Indonesia dengan treatment yang berbeda. Selain itu, kami ingin berbagi cerita melalui rasa serta service yang akan diberikan kepada para pelanggan kami,” katanya pada Kamis, 30 April 2015.

Bisnis catering service di Indonesia berkembang pesat dan semakin kaya warna.


Melalui konsep interaktif neurogastronomy, para pelanggan akan merasakan kenyamanan bukan hanya dari kelezatan hidangan saja, tetapi juga melalui pelayanan tim service yang berpengalaman dan handal. Tidak hanya itu, inFine Catering siap menyuguhkan pilihan menu yang beragam mulai dari Indonesian food, Oriental food, Western food, hingga Arabian food.

“Tim chef kami siap menyajikan hidangan-hidangan berkualitas dan higienis yang diproses dengan teknik modern,” ujar Arie Wahyudi, Executive Chef inFine Catering.

Bisnis catering service di Indonesia berkembang pesat dan semakin kaya warna.

Selain itu, ada pertunjukan penyajian hidangan dengan teknik molecular gastronomy yang akan diperagakan oleh tim chefinFine Catering.  Info lebih lanjut bisa menghubungi langsung melalui akun-akun sosial media yang mereka sediakan.  Misalnya melalui akun Twitternya @inFineJakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini