Sukses

Di Pub Ini, Bukannya Dihibur Wanita Anda Malah Dihibur Kucing

Bila biasanya di pub Anda ditemani oleh para wanita, maka di pub ini Anda malah dihibur para kucing

Citizen6, Jakarta Di kota-kota besar, sangat sulit untuk memiliki tempat tinggal yang memiliki lahan. Kebanyakan orang terpaksa tinggal di apartemen maupun rumah susun. Akan tetapi, pemilik apartemen maupun rumah susun tersebut biasanya mempunyai peraturan-peraturan yang mesti ditaati para penyewa.

Salah satu peraturan yang paling umum adalah dilarang memelihara hewan. Padahal, mayoritas penyewa tersebut adalah orang-orang yang kesepian.

Nah di Jepang, tepatnya di Tokyo, ada sebuah pub yang dikhususkan untuk para pecinta kucing, maupun seseorang yang kesepian dan ingin ditemani kucing saat minum-minum. Pub tersebut bernama Neko Bar Akanasu.

Coffe shops khusus hewan sebenarnya sudah cukup populer belakangan ini. Di London dan San Fransisco, terdapat coffe shops untuk burung hantu, kelinci, kucing, dan hewan lainnya. Namun pub kucing memang baru pertama kali di dunia dikonsep oleh pub tersebut.

Di pub tersebut, pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan makhluk manis berbulu tersebut sambil minum minuman beralkohol ataupun bercengkrama dengan orang lain. Untuk menjaga kucing-kucing tersebut tetap tenang bersama pengunjung, disediakan piring-piring kecil berisi makanan kucing untuk mereka.

Di pub tersebut, kucing-kucing bebas berkeliaran menaiki meja, bangku, atau berlarian di lantai. Setiap harinya paling tidak ada lima ekor kucing yang siap menemani pengunjung.

Pemilik pub tersebut memang penyayang kucing. Ia mendapatkan ide untuk mendirikan pub khusus kucing karena ia sendiri memelihara kucing untuk menemani ia dan istrinya yang kesepian. Menurutnya, kucing sangat manjur untuk menghibur orang-orang yang kesepian karena sifat mereka yang manja.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini