Sukses

Beri Hadiah Operasi Plastik, Pria Ini Malahan Kena Bogem Mentah

Hadiah biasanya diberikan kepada seseorang karena pencapaian prestasinya yang bagus, bisa itu dari kantor, dari sekolah karena juara.

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang tidak mau diberi hadiah? Siapapun pasti mau dan mengharapkan hal itu, entah itu hadiah dari orang tua, dari bos, apalagi hadiah dari seseorang yang spesial. Hadiah biasanya diberikan kepada seseorang karena pencapaian prestasinya yang bagus, bisa itu dari kantor, dari sekolah karena juara, menang kuis atau undian, dan lainnya.

Namun sepertinya, tidak semua hadiah atau kado yang diberikan bisa membuat seseorang bahagia. Hal ini dibuktikan oleh pasangan kekasih asal Tiongkok bernama Wen Ting (24) dan Wang Chen (26), keduanya terlibat saling baku hantam karena masalah hadiah ulang tahun.

Cerita ini berawal ketika Wang Chen bermaksud memberikan kado spesial berupa operasi plastik pembesaran payudara kepada kekasihnya yang saat itu sedang berulang tahun, dengan harapan ia akan merasa senang dan bangga karena memiliki kekasih yang perhatian seperti Wang Chen. Alih – alih senang, Wen Tin justru sangat tersinggung karena merasa dirinya tidak dihargai seperti apa adanya.  

(Wanita ini marah dan ngamuk kepada pacarnya)

Wen Tin secara spontan langsung memberikan bogem mentah kearah kepala Wang, menendang selangkangannya dan langsung memutuskan jalinan kasih yang telah lama mereka rajut. Tidak hanya itu, Wen yang sudah terlanjur emosi besar kemudian langsung meninggalkan Wang dengan penuh derita. Wang benar – benar merasa shock dan tidak habis pikir dengan keadaan yang dialaminya saat itu.

Salah seorang teman Wang , bernama Pal Li Wu, yang kebetulan mengabadikan momen – momen itu mengatakan, “Wang memintaku untuk mengambil foto reaksi kekasihnya saat ia menunjukkan apa yang telah ia belikan kepadanya.

“Saya tidak membayangkan hal ini sebelumnya. Dia mulai menjadi marah."

“Dia mulai berteriak keras mengatakan bahwa ia tidak pernah begitu dihina selama hidupnya dan jika dia tidak menyukai payudaranya, maka ia bisa f*** off."

“Wang meminta maaf dan mengatakan ia pikir hal itu akan menyenangkannya karena memiliki buah dada yang lebih besar. Pada saat itu ia mulai memukul dan menendangnya, yang kemudian mendarat pas diselangkangannya”.

Melihat hal itu, Pal bergegas langsung menghentikan foto – fotonya dan kemudian menghampiri temannya tersebut. Dengan tertegun Wang kemudian mengatakan: “Saya benar – benar berpikir ia akan menyukai hadiah tersebut.

Pengirim:

Admin Gt Syafaatfm

URL : http://www.gitanews.com/2015/03/wanita-ini-ngamuk-karena-dihadiahi.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini